Admin    2023-11-30 01:50:57

Pemkab Pasuruan Beri Penghargaan Kepada ASN Berpreatasi di HUT Korpri Ke-52

Pasuruan (PNU) - Pj. Bupati Pasuruan, Andriyanto, memberikan penghargaan kepada ASN-ASN berprestasi, baik pejabat struktural maupun fungsional yang mewakili masing-masing Perangkat Daerahnya, sehingga  menjadikan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) tahun ini semakin bermakna.

Berlangsung di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Rabu (29/11/2023), Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan, Andriyanto memberikan penghargaan  di antaranya Direktur RSUD Grati, drg Dyah Retno Lestari yang meraih Juara 1 kategori jabatan struktural eselon III pimpinan unit kerja; Camat Wonorejo, Didik Suriyanto sebagai Juara II dan Kabag Kesra, Achmad Hadi Choirul A sebagai Juara III.

Selanjutnya para juara kategori jabatan struktural eselon III (administrator) di antaranya Aida Arini, Kabid Akuntansi BPKPD sebagai Juara 1. Kemudian Sobikhul Asrori, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial sebagai Juara II serta Diah Nuriati Dwi Utami, Kabag Umum dan Keuangan RSUD Grati sebagai Juara III. 

Berikutnya Kasi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Khumi Laila sebagai Juara I kategori jabatan struktural eselon IV (Pengawas); Kasi pelayanan Medik Rawat Inap RSUD Grati, dr Dian Dinarin Mandasari Juara II serta Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Kecamatan Pandaan, Merissa Dwi Putri Juara III.

Untuk kategori Jabatan Fungsional tertentu (angka kredit) dengan juaranya A.Faridz Jauhari, Analis SDM Aparatur Ahli Muda I BPKPD; kemudian Yuyun Rully Herdian, Penyuluh pertanian pertama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Juara II dan drh Ayu Ira Marita, Pengawas Bibit ternak ahli muda Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Juara III.

Ada Pula Gesid Ibnu Widayat, Analis Perencanaan Bappelitbangda sebagai Juara I kategori jabatan fungsional umum (pelaksana); Rochvika Ariesta, Analis Pengembangan potensi daerah DPMPT juara II dan Mukhamad Fauzan Aldi, Analis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Dispenduk Capil sebagai Juara III.

Atas penghargaan yang diraih para ASN, Pj Bupati Andriyanto mengucapkan selamat atas dedikasi, kerja keras dan inovasi untuk memajukan OPD tempat para ASN bekerja.

Ia menegaskan bahwa penghargaan tersebut  diberikan melalui berbagai tahapan ujian yang dilalui para ASN. Seperti tes administrasi, CAT (Computer assested tes), paparan dari makalah yang dibuat, wawancara serta inovasi maupun rekam jejak dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN.

Ditegaskannya, penghargaan yang diberikan kepada para ASN alias PNS berprestasi merupakan bonus yang diberikan dari Pemerintah Daerah atas kerja nyata para pegawainya. 

Kemeriahan HUT KORPRI ke 52 kali ini juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Pj Bupati Pasuruan yang diberikan kepada Ketua KORPRI Kabupaten Pasuruan, Akhmad Khasani; kemudian kepada ASN termuda dan tertua, serta kepada dua Kepala OPD yang selalu bekerja dengan senyum, yakni Tri Krisni Astuti serta kepada Kepala Dinas Perikanan, Alfi Khasanah yang mensupport banyak kegiatan dengan melibatkan TP PKK. (eml/rbt)

  • Share :
0 Komentar
Tulis Komentar
Phone:
Email:
Copyright @2023. Diskominfo Kabupaten Pasuruan