Admin    2023-08-22 22:27:47

Ada Perias Pasuruan Dibalik Kesuksuksan Penampilan Paskibraka Nasional dan Puteri Indonesia

Grati (PNU) - Putri Restu Nurmala, warga Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan dipilih ikut berpartisipasi dalam prosesi upacara dan perayaan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, pada Kamis (17/8/2023) pagi.

Perempuan berusia 32 ini terpilih menjadi salah satu anggota tim makeup artist (MUA) yang merias pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) nasional bersama team brand ternama Indonesia Mustika Ratu.

Bahkan, Putri jadi satu-satunya perwakilan perias dari Jawa Timur yang dipilih oleh Mustika Ratu untuk membantu bertugas di istana negara.

"kemarin yang ditugaskan untuk tim paskibraka memang tidak banyak. Cuma 16 personil saja, yang empat atasan kita. Dan itupun tidak bisa masuk semua ke Istana Negara, harus tujuh orang yang diijinkan Sekretariat Presiden," ungkap Putri saat talkshow di program semangat pagi, Senin (18/08/2023).

Ia merasa bangga karena tidak semua orang bisa memiliki kesempatan untuk bertugas di Isatana Negara.

Tidak hanya itu saja, Putri juga menjadi bagian ajang Puteri Indonesia. Sejak 2019 hingga 2023, Putri mengaku selalu ikut serta dalam tim MUA ajang Puteri Indonesia.

Harapan kedepannya, Putri ingin terus berkembang dan memotivasi perias-perias di daerahnya.

"ingin terus berkembang dan memotivasi teman-teman disini. Jangan dilihat kita dari kampung karena kemampuan seseorang tidak dipandang dari latar belakangnya, tapi skilnya," tutup Putri. (robt)

  • Share :
0 Komentar
Tulis Komentar
Phone:
Email:
Copyright @2023. Diskominfo Kabupaten Pasuruan