Admin    2024-02-13 22:25:08

Juara III Liga 3 PSSI Jatim, Punggawa Persekabpas Terima Sepatu Baru

Pasuruan (PNU) - Manajer Persekabpas, Andriyanto kembali mengumpulkan para Punggawa Persekabpas beserta official, Senin (12/2/2024) malam.

Mereka sengaja diundang ke Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti untuk menerima hadiah berupa sepatu bola yang baru bagi semua pemain, serta running shoes bagi official pendamping.

Pantauan di lapangan, hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Andriyanto kepada Sang Striker, Richo Hardiansyah serta Pelatih Persekabpas, Subangkit.

Atas prestasi yang diraih The Lassak (sebutan untuk Persekabpas) , Andriyanto ikut bahagia. Namun di balik itu, masih ada perang lebih besar lagi yang harus dihadapi, yakni Liga 3 Nasional.

"Ikut senang karena Juara 3 Liga 3 PSSI Jatim dan lolos Liga 3 Nasional. Tapi yang jelas, perang besar sudah di depan mata. Harus siap-siap," katanya.

Saat ditanya tentang sepatu baru yang diberikan untuk para pemain, Andriyanto menegaskan bahwa hal itu hanya untuk memotivasi agar semakin percaya diri saat di lapangan.
 
Yang terpenting, latihan harus terus dilakukan secara intensif serta evaluasi dari seluruh sisi. Mulai pemain, permainan hingga asupan gizi di setiap harinya.

"Latihan harus semakin ditingkatkan. Permainan harus kian dikembangkan, dan asupan gizi yang masuk ke tubuh juga harus diperhatikan dengan baik," tegasnya.

Sementara itu, saat disinggung seputar nasib para pemain pasca Liga 3 PSSI Jatim, Wakil Manajer Persekabpas, Taufiqul Ghoni menambahkan bahwa Manajemen Persekabpas telah melakukan evaluasi pada seluruh pemain selama mengikuti seluruh pertandingan.

Hasilnya, manajemen akan mengeluarkan 7 orang pemain, dan sebagai penggantinya akan ada perekrutan 7 orang pemain yang baru.

"Sesuai dari evaluasi, maka manajemen sepakat untuk mengeluarkan 7 orang pemain dan akan merekrut 7 pemain baru," jelasnya.

Mengenai siapa-siapa yang akan direkrut, pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan ini sedikit memberikan bocoran.

"Kiper Jember kemarin juga jadi incaran radar kita. Trus pemain dari NZR Malang juga, nanti kita kabarkan," imbuhnya. (eml)

  • Share :
0 Komentar
Tulis Komentar
Phone:
Email:
Copyright @2023. Diskominfo Kabupaten Pasuruan