Admin    2024-02-29 22:59:09

Pemkab Pasuruan Raih Penghargaan Jawa Pos Radar Bromo 2024

Probolinggo (PNU) -Pemerintah Kabupaten Pasuruan mendapatkan penghargaan Radar Bromo Award 2024.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jawa Pos Radar Bromo, H.A Suyuti kepada Pj. Bupati Pasuruan, Andriyanto di Ballrom Paseban Sena Kota Probolinggo, Rabu (28/2/2024) malam.

Ada 4 penghargaan dari 2 kategori yang diraih oleh Pemkab Pasuruan. Yakni Kategori khusus atas capaian program Gerakan Keluarga Bersih Sadari Stunting Menuju Masyarakat Sejahtera (KASIH BERSANDING MESRA) dan GERMISU (Gerakan Minum Susu).

Selanjutnya penghargaan kepada RSUD Grati atas inovasi Sister Peri Si-Plus serta penghargaan kepada RSUD Bangil atas capaian program Duta Prolimas dan Eladalah.

Selain penghargaan tersebut, Radar Bromo juga memberikan satu penghargaan khusus kepada Forkopimda Kabupaten Pasuruan atas upaya dalam menjaga pemilu damai pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Saat ditemui seusai acara, Andriyanto mengaku bersyukur lantaran diawal tahun 2024 Pemkab Pasuruan  mendapatkan penghargaan.

"Alhamdulillah diawal tahun 2024 ini Pemkab Pasuruan sudah mendapat penghargaan dari 2 kategori yakni kategori kesehatan dan institusi pemerintah. Ini akan menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus berprestasi," ungkapnya. (Dok/Rbt)

  • Share :
0 Komentar
Tulis Komentar
Phone:
Email:
Copyright @2023. Diskominfo Kabupaten Pasuruan