Admin    2023-11-23 22:31:54

Inovasi STMJ Sakera dan Bakso Sakera Antarkan Pemkab Pasruan Raih Top Inovasi Terpuji Kovablik 2023

Batu (PNU) - Berkat inovasi STMJ SAKERA (Sehat Kuat Perkasa) dan BAKSO SAKERA (Sehat Nikmat Menggugah Selera) yang diinisiasi oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Pasuruan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan meraih penghargaan Top Inovasi Terpuji dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Tahun 2023 kategori umum.

Penghargaan diserahterima dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak didampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Diah Natalisa kepada Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan, Andriyanto dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono. 

Penghargaan diberikan dalam agenda Pembukaan Pameran Inovasi Pelayanan Publik dan Jatim Bureaucracy Fest 2023 serta Penganugerahan Penghargaan Top Inovasi Terpuji KOVABLIK, Reformasi Birokrasi, SAKIP, Layak Berpredikat WBK dan Budaya Kerja CETTAR yang digelar di halaman Jatim Park 3 Kota Batu pada hari Kamis (23/11/2023).

 "Dalam strategi keberlanjutan inovasi Bakso dan STMJ SAKERA ke depannya, kami terus mengembangkan pemasaran produk melalui marketplace. Selain itu, Bakso SAKERA saat ini sudah ada dalam bentuk frozen food dan cara memasaknya juga tersedia dibelakang kemasan," jelas Pj. Bupati. 

Seperti diketahui pemaparan inovasi Bakso dan STMJ SAKERA disampaikan di hadapan Tim Juri Presentasi dan Wawancara KOVABLIK Jatim 2023. Masing-masing, Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga, Jusuf Irianto; Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Agus Muttaqin; Direktur Eksekutif The Jawa Pos Institute of Pro Otonomi (JPIP), Rohman Budijanto dan Public Sector Specialist di Pentatone Creative, Didik Purwondanu. Ada juga Provincial Coordinator USAID ERAT Jatim, Dina Limanto dan National Advisor For Governance and Public Service, Redi Setiadi. (eka/rbt)

  • Share :
0 Komentar
Tulis Komentar
Phone:
Email:
Copyright @2023. Diskominfo Kabupaten Pasuruan