Aurelie Hermansya“Cinta Seperti Aku” Composed by : Pika Iskandar, Aurelie Hermansyah

Aurelie Hermansyah yang tak lain adalah putri sulung dari musisi Anang Hermansyah, memiliki bakat seni menyanyi sejak kecil, bakat ini disadari betul oleh sang ayah. Oleh karena itu,  mengasah vocal dan peningkatan musikalitas diajarkan untuk menjadikan nya penyanyi professional.

Darah seni yang mengalir menjadikan dara cantik kelahiran Jakarta 10 Juli 1998, ini memiliki suara yang berkarakter lembut dan unik,  tak sulit bagi Aurel untuk membawakan lagu dalam bentuk genre apapun, bahkan tak hanya di dunia tarik suara.

Keseriusan dan ketekunan Aurel dalam tarik suara membuahkan hasil, dalam single ini yang berjudul “Cinta Seperti Aku”, Aurel kembali membuktikan bakatnya dalam bernyanyi dan melantunkan lirik.

Lagu “Cinta Seperti Aku” menceritakan tentang pasang surutnya cerita cinta remaja pada saat ini, dalam lagu ini Aurel juga ikut serta dalam proses pembentukan lirik lagu.

Kualitas bermusik dan persiapan matang serta dukungan insan musik Indonesia menjadi semangat tersendiri bagi Aurelie Hermansyah menapaki industri musik Tanah Air.