Admin    2023-08-06 22:49:51

Finna Golf

Prigen (PP) - Finna Golf yang dibuka sejak 11 November 1993 ini menawarkan sensasi bermain golf yang menyenangkan.

Lapangan golf berstandart internasional ini memiliki luas 200 Ha dibagi menjadi sejumlah area diantaranya lapangan golf 18 hole, club house, restoran, villa dan resident.

Finna Golf diselimuti hawa yang begitu segar dan menawarkan hijaunya hamparan lapangan golf yang dikelilingi pemandangan yang indah dari rangkaian gunung Arjuno, Welirang, dan Penanggungan.

Selain menjadi surganya para golfer yang sudah professional, Finna Golf juga menjadi lokasi untuk belajar bermain golf , tepatnya di Golf Klinik.

Selain golf, ada sejumlah aktivitas yang menyenangkan seperti Gowes, tracking, outbond dan camping.

Sementara untuk di area Club House,dilengkapi sejumlah tempat meeting, seperti Bromo ballroom, Candi Jawi Resto, Lotus Resto, Penanggungan, Arjuno dan Welirang Room.
Sehingga para pengunjung pun bisa mengagendakan berbagai macam acara seperti meeting, Wedding, gathering, ulang tahun, wisuda, dan acara acara lain.

Tidak hanya itu saja, di Club House juga ada Pro Shop, yang merupakan tempat belanja pakaian dan peralatan golf.

Setelah puas bermain golf, pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner lezat di Spike Bar Resto.
Restaurant yang mengusung konsep semi outdoor ini dilengkapi dengan view lapangan Golf, dan salah satu menu andalannya yaitu Bebek Cabai Hijau.

Finna Golf juga menawarkan lokasi golf yang nyaman, setiap tahunnya Finna Golf juga rutin menjadi lokasi digelarnya event Bupati Cup, antara bulan Agustus – September.

Selain menjadi lokasi Golf yang keren, Finna Golf juga menawarkan penginapan yang nyaman berupa Villa dan Resident, dengan dikelilingi pesona alam yang indah dan jauh dari keramaian.

Bahkan tidak hanya sebatas menginap, tapi pengunjung juga diajak menikmati keseruan dari game Put Put Golf, yaitu permainan mini golf bersama keluarga. (yog/rob)

Lokasi : Jl. Raya Barsari, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan 

  • Share :
0 Komentar
Tulis Komentar
Phone:
Email:
Copyright @2023. Diskominfo Kabupaten Pasuruan