setengah abad, lppl radio suara pasuruan berbagi ratusan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

LPPL Radio Suara Pasuruan berbagi sembako kepada masyarakat tak mampu

LPPL Radio Suara Pasuruan FM 107 memiliki cara istimewa merayakan Ulang Tahunnya ke 50 Tahun dengan cara berbagi dengan Pasuruan People (sebutan pendengar Suara Pasuruan), Senin (29/03/2021).

Secara simbolis Direktur Suara Pasuruan, Drs. Syaifudin Ahmad, M.Si menyerahkan bantuan itu ke koordinator pendengar program “Lentera Hati”. Syaifudin berharap bantuan sembako memberikan manfaat buat yang menerimanya.

“ 50 tahun Suara Pasuruan kita ingin memberi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga sembako yang kita berikan ini bermanfaat untuk masyarakat,” kata Syaifudin.

Pembagian 250 paket sembako, kerjasama Suara Pasuruan FM 107 dengan Bank Jatim Cabang Pasuruan dan Telkom Pasuruan itu dilakukan tepat di tanggal 29 Maret 2021 jam 10.00 WIB di sejumlah wilayah di Kabupaten Pasuruan. Yakni Bangil, Rembang, Gondangwetan sampai Grati.

Sementara Programer LPPL Radio Suara Pasuruan FM 107, Sofia Latief menjelaskan suksesnya pendistribusian ratusan paket sembako itu juga tidak lepas dari kerjasama Tim Suara Pasuruan dengan Koordinator wilayah (Korwil) Komunitas pendengar program “Lentera Hati”, sehingga tepat sasaran.

“ Selama ini kita juga selalu melibatkan pendengar yang tergabung dalam komunitas pendengar lentera hati untuk berbagai kegiatan baksos di Suara Pasuruan. Jadi setiap Korwil Komunitas lentera hati yang mendata di wilayah masing-masing kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima sembako,” ungkapnya. (rob/inv)